Rofi Hilmi Ali Hussein,.ST Gelar Haol dan Istigosah Akbar Sekaligus Tasyakuran Atas Raihan Suara Tertinggi Di Dapil 2 Dalam Pileg 2024 Kab. Tasikmalaya

Laporan : Opik

Rajapolah,Kab.Tasikmalaya – Pasca Pileg dan Pilpres 2024 yang telah dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 tempo hari, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tasikmalaya telah menyelesaikan rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan juga penetapan hasil perolehan suara pada Pemilu legislatif dan pilpres tahun 2024 pada hari selasa (05/03/2024) bertempat di gedung dakwah Islamiyyah kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya.


Dan berdasarkan data dari hasil pleno tersebut calon legislatip Rofi Hilmi Ali Hussein,ST dari Partai Golkar daerah pemilihan 2 (dua) yang mencakup wilayah kecamatan Rajapolah, Sukahening Cisayong Padakembang Sukaratu dan Lewisari mendapat suara tertinggi dipartainya di dapil 2 dengan raihan suara sebanyak 7.990 suara dan suara partai Golkar serta caleg di dapil 2 menjadi peraih suara terbesar se kabupaten Tasikmalaya dengan jumlah suara 26.525 suara. Dengan melihat kenyataan ini sehingga dipastikan Rofi akan menduduki jabatan anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya periode 2024-2029.

Sebagai ungkapan rasa syukur atas keberhasilannya Rofi Hilmi Ali Hussein,ST yang merupakan ketua DPD AMPI Kabupaten Tasikmalaya ini bersama keluarga besar dan tim relawan pemenangan menggelar tasyakuran sekaligus Haol satu tahun memperingati alm. Drs. H. Asep Hussein YS,M.Si yang merupakan ayah kandung Rofi  yang juga anggota DPRD kabupaten Tasikmalaya periode 2019-2024.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini,dilaksanakan istigosah akbar serta tahlil yang di pimpin oleh dua ustad yaitu ustad Dadang dari Cisayong dan Ustad Endang dari Tanjungpura. Kegiatan ini di dihadiri sekitar 200 orang yang terdiri dari keluarga besar,tim pemenangan,relawan serta perwakilan para pengurus ormas dan OKP yang ada di kecamatan Rajapolah. Acara dilaksanakan di aula Bale morosono pada hari Kamis (07/3/2024).

“Dalam kesempatan ini Saya melaksanakan istigosah akbar sebagai upaya melangitkan doa agar kedepannya masyarakat kabupaten Tasikmalaya umumnya dan khusus nya masyarakat dapil 2 yang terdiri dari enam kecamatan kedepan akan lebih baik dalam segi pembangunan maupun kesejahteraan dan perekonomian.” Ucap Rofi.

“Selain istigosah akbar yang di ikuti oleh lebih dari 200 orang ini,sekaligus kami keluarga besar melaksanakan haol atau peringatan atas meninggalnya ayahanda kami bapak H. Asep Hussein yang pada hari ini tepat satu tahun beliau meninggalkan kami.” Lanjutnya.

“Dalam kesempatan ini saya sampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat Dapil 2 yang telah memilih saya dan kepada seluruh tim pemenangan mulai dari korcam,kordes,kortps dan tim penggerak,serta kami ucapkan terimakasih kepada struktural partai,kawan-kawan fungsionaris caleg dapil 2 yang telah bersama-sama membesarkan partai sehingga mengantarkan saya Inn Shaa Alloh menjadi wakil rakyat.” Ungkapnya.

“Tak lupa saya ucapkan kepada ketua DPD Partai Golkar bapak Erry Purwanto beserta jajaran pengurus DPD partai Golkar kabupaten Tasikmalaya yang selalu mensuport kami.” Imbuh Rofi.(*)

(Opik/LM)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif