Dinilai Mampu Meningkatkan Suara Partai Golkar Di Jabar, TB.H.Ace Hasan Syadzily Mendapatkan Dukungan DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya untuk Memimpin Kembali DPD Golkar Jabar

Laporan : Fajar

LintasMedia, Kabupaten Tasikmalaya – Bertempat di sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya,dilaksanakan rapat pleno terbatas yang dipimpin langsung oleh ketua DPD Partai Golkar Drs. Erry Purwanto,.M.Si dan dihadiri oleh seluruh pengurus DPD,pengurus PK dan anggota fraksi partai Golkar. Minggu (10/3/2024).


Hasil dari keputusan rapat tersebut diantaranya menyikapi hasil pileg di kabupaten Tasikmalaya dimana Golkar masih berhasil mempertahankan 7 kursi DPRD dengan formasi 6 anggota dewan petahana dan 1 anggota dewan baru.
Dengan jumlah suara Golkar sebanyak 118.338 suara se kabupaten Tasikmalaya, menurut Erry semua ini merupakan hasil perjuangan dan kerja-kerja politik serta bukti kepercayaan masyarakat terhadap partai Golkar masih tinggi.

Selain menyikapi hasil pileg partai Golkar di kabupaten Tasikmalaya,Erry pun menyatakan sikap untuk mendukung kembali H.TB. Ace Hasan Syadzily menjadi ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat lima tahun kedepan periode 2024-2029.

Menurut Erry Partai Golkar mengalami lonjakan raihan suara pada Pemilu 2024 dan jika Merujuk pada real count hasil penghitungan suara di KPU Kabupaten dan Kota, provinsi Jawa Barat (Jabar) menjadi lumbung suara partai berlambang pohon beringin itu sehingga kini berpotensi menjadi parpol pemenang pemilu menggeser dominasi PDIP.

Di Jawa barat,Partai Golkar memimpin perolehan suara pada Pemilu Legislatif tingkat DPR RI. Golkar saat ini memperoleh 1.913.834 suara atau 16,58 persen di Pileg DPR RI Jabar. Sehingga ada potensi partai berlambang pohon beringin itu akan mendapatkan kursi DPR RI terbanyak di Jabar.

Baca Juga : Hasil Rapat Pleno DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya Memutuskan Bahwa Airlangga Hartarto Masih Layak Memimpin Partai Golkar Lima Tahu Kedepan Pasca Munas XI Tahun 2024

Erry Purwanto sebagai Politisi senior Partai Golkar kabupaten Tasik ini menilai kunci kesuksesan Golkar di Jawa Barat tidak lepas dari sentuhan tangan dingin Tb. Ace Hasan Syadzily yang mengnakhidai DPD Golkar Jawa Barat saat ini.

Menurut Erry, kepemimpinan Ace Hasan yang impresif dan transformatif menjadikan perolehan suara dan jumlah kursi partai Golkar mengalami lonjakan besar di Jawa Barat.

“Melihat fenomena ini,saya percaya bahwa kejayaan Golkar akan terulang kembali lagi dan kang Ace layak dan patut untuk memimpin kembali partai Golkar di Jawa barat ke arah yang lebih baik lagi.” Ucap Erry.

“Dan hasil rapat pleno terbatas hari ini melahirkan kesepakatan bersama,saya atas nama DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya menyatakan mendukung kembali TB. H. Ace Hasan Syadzily untuk menjadi ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat periode 2024-2029 dan pernyataan sikap ini akan dibuatkan berita acara dan disampaikan kepada DPD Partai Golkar Jawa Barat.” Pungkas Erry Purwanto.

(Fajar/LM)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif