Hasil Rapat Pleno DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya Memutuskan Bahwa Airlangga Hartarto Masih Layak Memimpin Partai Golkar Lima Tahu Kedepan Pasca Munas XI Tahun 2024

Laporan : Fajar

LintasMedia,Kabupaten Tasikmalaya – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya,Erry Purwanto, berharap Airlangga Hartarto dipilih kembali sebagai Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar di Musyawarah Nasional (Munas) ke-XI tahun 2024.


Hal ini disampaikan Erry Purwanto dihadapan anggota fraksi partai Golkar,para pengurus DPD dan Pengurus PK Partai Golkar se Kabupaten Tasikmalaya dalam rapat pleno terbatas di sekretariat Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya,Minggu (10/3/2024).

“hari ini adalah pertemuan pertama saya dengan anggota fraksi,pengurus DPD dan PK partai Golkar pasca perhelatan pileg dan pilpres tempo hari,menurut kami Pak Airlangga masih menjadi pilihan terbaik untuk memimpin kembali partai Golkar  untuk lima tahun ke depan,” kata politisi senior itu kepada awak media seusai rapat.

Menurutnya, kelaikan Airlangga karena prestasinya memimpin partai dengan capaian gemilang. Mulai dari Pilpres sampai Pileg.

“Estimasinya, peroleh kursi di Senayan meningkat sampai 105,” jelasnya.

Pemilu 2024 memposisikan Partai Golkar revival sebab Golkar kemungkinanbesar berpotensi menambah 20 kursi.

“Kami kader di bawah berjuang membesarkan partai sesuai dengan intruksi ketum,tekad ini ditanamkan ketum Airlangga kepada para kader dan caleg di seluruh Indonesia. Beliau menegaskan kepada kami,bahwa jika Golkar tidak punya presiden dan wakil presiden dari kalangan kader, tetapi di parlemen Golkar harus menang dan Alhamdulillah, tekad itu terwujud. Insya Allah Golkar jadi pemenang,” ujar Erry.

Menurutnya, Airlangga masih layak memimpin partai Golkar lima tahun kedepan,alasannya capaian-capaian partai Golkar pasca pileg dan pilpres sekarang menjadi bukti kinerja Airlangga sebagai ketua umum partai Golkar layak di afresiasi dan menjadi tolak ukur kemenangan partai Golkar di pileg dan pilpres 2024 ini

Erry pun mengungkap kinerja positif Ailangga sejak terpilih pada Munas X tahun 2019. Dibawah kepemimpinan Airlangga Hartarto DPP Partai Golkar terbangun dengan solid dan kompak sehingga tidak terjadi atau memungkinkan adanya unsur DPP yang bermanuver melakukan destabilisasi di provinsi, kabupaten dan kota selama kepemimpinannya.

“Airlangga mampu menciptakan soliditas dan stabiltas internal, baik secara kelembagaan maupun individual. Kultur politik sebagai partai modern, partai kader, berpengalaman dengan visi jauh ke depan terbangun secara maksimal. Dengan demikian, partai terkonsolidasi secara struktural, kultural maupun personal,” katanya.

Langkah cerdas Airlangga adalah memilih calon-calon anggota legislatif (caleg) yang tepat. Airlangga menetapkan Caleg – caleg tangguh dengan spirit petarung di daerah pemilihan seluruh Indonesia. Mereka, kata Erry, adalah kader-kader militan yang terbius “ideologi menang menang menang,Golkar Indonesia,Indonesia Golkar” dari Airlangga.

“Jadi, hari ini kami DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya menyatakan sikap bahwa selanjutnya kami seluruh unsur dan element partai Golkar kabupaten Tasikmalaya mendukung penuh Bapak Airlangga Hartarto memimpin kembali Partai Golkar untuk lima tahun kedepan.” Pungkas Erry.

(Fajar/LM)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif