MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tasikmalaya Bagi-Bagi Ratusan Paket Makanan Takjil Bagi Masyarakat Dan Pengguna Jalan | Kegiatan Rutin Selama Bulan Puasa

Laporan : Fajar NF

LintasMedia,Kabupaten Tasikmalaaya-Bulan suci Ramadhan merupakan saat yang dinantikan oleh segenap umat muslkm,karena pada bulan ini umat muslim berlomba-lomba meningkatkan pahala dan kebaikan serta sebagai sarana mendekatkan diri kepada Tuhan dan menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama.


Dalam momentum bulan suci ini Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada pengendara dan warga yang berlokasi di depan Sekretariat MPC PP Kabupaten Tasikmalaya, Jl. Raya Singaparna,Badak Paeh, minggu (31/3/2024).

Ketua MPC PP Kab. Tasikmalaya Dani Ferdian, S.Ip didampingi Sekretaris Cabang Jejen Jenal,SKM,Bendahara Umum U. Yaamin,Dankoti MPC Yudi Mulyadi,Para wakil ketua MPC,para ketua Bidang, beberapa pengurus MPC dan para Ketua PAC se Kab. Tasikmalaaya mengatakan, bahwa kegiatan bagi-bagi Takjil ini merupakan agenda rutin yang tiap tahun setiap bulan Ramadhan selalu di laksanakan, sekaligus sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi Pengurus dan Para Ketua PAC, utamanya sebagai bentuk silaturahmi dengan masyarakat serta pengguna jalan di sekitar kantor MPC PP Kabupaten Tasikmalaya.
Setelah selesai kegiatan bagi-bagi takjil dilanjut dengan kegiatan berbuka puasa bersama antara pengurus, para Ketua bidang, para Ketua PAC dan jajaran koti mahatidana.

Dani Fardian mengatakan di hadapan awak media, dengan terlaksananya kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur dan terimakasih atas semua nikmat yang telah Allah SWT berikan dan berharap keberkahan untuk eksistensi organisasi PP di Kabupaten Tasikmalaya.

“Alhamdulillah kegiatan bagi-bagi takjil ini bisa dilaksanakan kembali tahun ini, kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tasikmalaya serta kegiatan serupa di laksanakan juga di tiap-tiap PAC PP se Kabupaten Tasikmalaya. ” Ucap Dani.

“Tahun ini kita menyiapkan 500 paket takjil yang dibagi-bagikan kepada masyarakat sekitar serta pengguna jalan di area sekretariat MPC dan dilanjut dengan acara Buka Puasa bersama antara pengurus MPC dengan para ketua PAC se kab. Tasikmalaya. ” Imbuhnya.

“Insyaallah, kegiatan berbagai Takjil gratis ini akan selalu kita adakan setiap tahun selama bulan suci Ramadhan,ini sebagai bukti bahwa Pemuda Pancasila selalu berusaha memperbaiki citra positip serta sebagai bentuk kesalehan sosial. ”Pungkas Ketua MPC PP Kabupaten Tasikmalaya ini.

Sementara itu Ketua pelaksana kegiatan bagi-bagi Takjil dan buka puasa, Hendra Sasa yang juga merupakan Ketua PAC PP Bojonggambir mengatakan bahwa kegiatan ini tidak lepas dari dorongan Ketua MPC serta inisiatif para ketua PAC dalam mensukseskan acara tersebut.

“Ucapan terimakasih kepada ketua kami ketua MPC PP Kabupaten Tasikmalaya Bung Dani Fardian yang selalu mensuport kami para ketua PAC sehingga kegiatan ini bisa terus berjalan setiap tahunnya selama bulan Ramadhan. ” Ucap Hendra.

“Kegiatan ini merupakan sarana silaturahmi antara para ketua PAC dengan pengurus MPC serta masyarakat sekitar, momentun kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian organisasi terhadap masyarakat dan sebagai komitment bahwa PP akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat memberikan kebaikan. ” Sambungnya.

“Selain kegiatan bagi-bagi takjil dan bukber puasa di MPC, sesuai perintah ketua MPC, kami pun melakukan hal yang sama di PAC PP masing-masing.” Pungkas Hendra.

Jajang yang merupakan warga sekitar mengucapkan terimakasih kepada Pemuda Pancasila yang setiap tahun melaksanakan kegiatan ini di wilayahnya.

“Alhmdulilah PP untuk kesekian kalinya melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil, kegiatan ini sangat dirasakan oleh warga sekitar terutama oleh pengguna jalan yang belum sempat menyiapkan untuk berbuka puasa, sehingga mereka sangat terbantu. Semoga Allah SWT memberikan pahala yang berlipat ganda dan organisasi PP semakin jaya serta bermanfaat ditengah-tengah masyarakat,”Pungkasnya.

LintasMedia

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif